Senin, 11 April 2011

Chori Chori Chupke Chupke





Movie poster for Chori Chori Chupke Chupke
Directed by Abbas-Mustan
Produced by Nazim Hassan Rizvi
Written by Shyam Goel
Javed Siddiqui
Neeraj Vohra
Starring Salman Khan
Rani Mukerji
Preity Zinta
Music by Anu Malik
Cinematography Thomas A. Xavier
Editing by Hussain A. Burmawala
Release date(s) 9 March 2001
Running time 156 mins
Country India
Language Hindi


Chori Chori Chupke Chupke (Hindi: चोरी चोरी चुपके चुपके, Urdu: چوری چوری چپکے چپکے) adalah 2001 Hindi film yang disutradarai oleh pasangan Abbas sukses-Mustan. Film ini dibintangi Salman Khan, Rani Mukerji dan Preity Zinta. Chori Chori Chupke Chupke mungkin adalah film Bollywood pertama yang menangani masalah tabu melahirkan pengganti.
Beberapa adegan dalam film tersebut telah dipinjam dari Pretty Woman (1990), dan alur cerita yang mirip dengan Doosri Dulhan oleh Lekh Tandon. [1]
Pada tahun 2001, CBI (Central Bureau of Investigation) menyita cetakan Chori Chori Chupke Chupke, setelah itu ditemukan film itu didanai oleh bawah Mumbai, yang mengakibatkan kontroversi secara luas dikenal sebagai The Bharat Shah Kasus.
Sinopsis
Raj Malhotra (Salman Khan) dan Priya (Rani Mukerji) adalah anggota masyarakat yang tinggi. Mereka bertemu, menikah dan kemudian Priya  hamil. Setelah itu, perjalanan Priya, keguguran dan tidak dapat memiliki anak lagi. Pada nasihat dokter, pasangan ini menyembunyikan kenyataan ini dan memutuskan untuk diam-diam mencari ibu pengganti untuk menanggung anak Raj. Raj bertemu Madhubala alias Madhu (Preity Zinta), seorang pelacur yang setuju untuk memiliki bayi Raj, untuk uang. Setelah beberapa perawatan yang sangat dibutuhkan, Madhu bertemu Priya - yang akan meninggalkan menyadari bahwa Madhu adalah seorang pelacur - dan tiga berangkat ke Swiss bersama untuk melaksanakan rencana mereka.
Segera Madhu sedang hamil anak Raj, dan ia gembira memberitahu keluarganya bahwa Priya mengharapkan. Sementara itu, mitra bisnisnya secara seksual melecehkan Madhu sampai dia siap untuk pergi, marah saat berpikir bahwa Raj berkata kepada temannya bahwa dia adalah pelacur (dia tidak). Meskipun Priya tahu tentang masa lalu Madhu, ia masih percaya bahwa Madhu harus membawa anak mereka, dan dia meminta dia untuk tinggal. Akhirnya serangan mitra Madhu sementara (ia berpikir) dia di rumah saja, tetapi Raj menyelamatkan dia. Diliputi oleh kebaikan Raj, Madhu jatuh cinta dengan dia.
keluarga Raj tiba-tiba tiba di Swiss. Sedangkan Priya meraih kehamilan-simulasi bantal, keluarga memenuhi Madhu berat-hamil dan Raj mengatakan kepada mereka bahwa dia teman yang tinggal bersama dia dan Priya sementara suaminya adalah bisnis-perjalanan. kakek Raj (Amrish Puri) mengatur upacara agama dan memberitahu Raj dan Priya bahwa mereka akan kembali ke India, ini juga termasuk Madhu.
Upacara ini sangat penting agar mengirimkan Priya Madhu sebagai dirinya sendiri. Emosi pada upacara tersebut terlalu banyak untuk Madhu dan dia menjadi konflik tentang menyerahkan anaknya. Priya Madhu menemukan kamar kosong dan uang itu dibuang di tempat tidur, dan mengejar dia ke stasiun kereta api, hanya untuk menampar Madhu ketika dia mengaku bahwa ia mencintai Raj. Pada saat Raj sampai di sana, Madhu telah pergi ke persalinan prematur. Dokter mengumumkan bahwa hanya satu - Madhu atau anaknya - dapat disimpan, dan Priya meminta dia untuk menyelamatkan Madhu. Namun, baik ibu dan bayi nampaknya bertahan dan berkembang. Madhu memberikan bayi Priya, yang dengan cepat mengendap ke tempat tidur rumah sakit dengan bayi "dia". Dokter mengatakan bahwa anak keluarga Madhu adalah lahir mati.
Ketika Madhu siap untuk pergi, dia berjanji Raj bahwa dia tidak akan kembali ke prostitusi. Ketika ia membawanya ke bandara, ia menyadari bahwa ia mencintai dia dan mencium dahinya. Madhu daun gembira, siap dan bisa memulai segar, sebagai Raj dan Priya memulai hidup mereka yang baru sebagai orang tua bersyukur dan bangga.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar